13 March, 2021

Bus DAMRI Buka Trayek Jakarta - Malang

Trayek Jakarta - Malang semakin diminati pengusaha bus AKAP, tak terkecuali DAMRI. Damri resmi melayani rute Jakarta Malang, pada Rabu (10/3/2021) di Kemayoran Jakarta Pusat. Rilisnya rute ini seiring dengan komitmen Damri, yakni memberikan pelayanan optimal pengguna jasa transportasi publik. Dibukanya rute Jakarta - Malang tentu saja dapat memudahkan perjalanan pelanggan Damri serta meningkatkan roda perekonomian kawasan Kota Malang. 

Bus DAMRI Buka Trayek Jakarta - Malang
Bus DAMRI rute Jakarta - Malang

Rute Jakarta - Malang ini menempuh jarak 853,7 km dengan waktu tempuh sekitar 10 jam sampai 12 jam. Ada dua lokasi untuk keberangkatan dari Jakarta yaitu Pool Damri Kemayoran dengan jam keberangkatan pukul 18.00 WIB dan Terminal Pulogebang yang berangkat jam 19.00 WIB. Sedangkan untuk keberangkatan dari Malang menuju Jakarta, bus berangkat dari Pool Damri Malang jam 13.00 WIB dan Terminal Arjosari jam 14.00 WIB. Tarif yang dikenakan sebesar Rp 325.000 untuk Eksekutif dan Rp 375.000 khusus Royal Class. 


Pemesanan tiket Damri bisa dilakukan melalui aplikasi Damri Apps, portal https://tiket.damri.co.id, atau seluruh kanal penjualan resmi lainnya dengan batas pemesanan paling lambat 3 jam sebelum waktu keberangkatan. Anda juga bisa melakukan pembayaran di berbagai platform digital seperti Traveloka, RedBus, OVO, LinkAja, GoPay, Mandiri, dan gerai Indomaret di seluruh Indonesia. 


Bus DAMRI Buka Trayek Jakarta - Malang
Bus DAMRI karoseri Morodadi Prima

Bus Damri rute Jakarta - Malang ini memiliki fasilitas seperti reclining seat, Air Conditioning (AC) dan konfigurasi seat 2 : 1 dengan jumlah kursi 23. Damri juga memberikan pelayanan ekstra, ketika sampai di Kota Malang, penumpang bisa melanjutkan perjalanan dengan Damri KSPN Malang menuju tempat wisata seperti Kawasan Wisata Gunung Bromo dan Kawasan Wisata Malang Selatan Sendangbiru. 

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email