27 April, 2020

Yuk Kursus Nyetir Bus Di PO Sumber Alam

Di masa pandemi covid-19 yang memaksa banyak bus harus berhenti beroperasi, PO Sumber Alam membuka kursus mengemudi bus untuk umum. Melalui akun Instagram resminya, @Sumberalam.id memposting dibukanya kursus menyetir bus. Dalam unggahan tersebut, kursus menyetir bus  dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Umum, Privat dan Hepi-hepi. Masing-masing kelas tersebut tentu saja mempunyai harga yang berbeda. 

Yuk Kursus Nyetir Bus Di PO Sumber Alam

Dalam keterangannya, kelas umum bisa dimulai jika ada 3-5 orang dengan harga Rp 100 ribu per jam dan minimal ambil 10 jam yang bisa dibagi beberapa hari. Sementara untuk yang mau privat, bisa sendirian dengan harga Rp 150 ribu per jam dan minimal ambil selama tujuh jam. Sedangkan untuk kelas Hepi-hepi yang bisa digunakan untuk foto-foto mengisi feed Instagram dan lain-lain, harga kursusnya Rp 250 ribu dengan minimal ambil satu jam.

Syarat Mengikuti Kursus Mengemudi Bus PO Sumber Alam 

Dalam kursus mengemudi bus PO Sumber Alam ini kita tidak hanya diajarkan menyetir bus, namun lebih dulu diajari cara merawat bus dan pengenalan instrumen panel pengemudi. Setelah dirasa mampu oleh pendamping, baru turun ke jalan. Nah, bagi yang berminat mengikuti kursus mengemudi bus PO Sumber Alam dan mau mendaftar, syaratnya mudah saja tinggal menghubungi nomor kontak yang tertera dalam postingan tersebut (081234563796) untuk penjadwalan dan pembayaran. 

Anda juga harus sudah punya SIM A karena pihak perusahaan mewajibkan peserta kursus nyetir bus sudah punya dasar menyetir mobil. Dan sebelum menyetir bus, dites terlebih dahulu dengan mengemudikan kendaraan biasa.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email