06 March, 2020

Karoseri Adiputro Pamerkan Medium Bus Voyager Terbaru Di GIICOMVEC 2020

PT Adiputro Wirasejati (Adiputro) menampilkan medium bus terbaru di gelaran pameran kendaraan niaga Gaikindo atau GIICOMVEC 2020. Karoseri asal Malang, Jawa Timur memberikan beberapa sentuhan baru pada medium bus barunya berchassis Mercedes-Benz OF 917 Long. Perubahan untuk model bus medium terbaru yang ditampilkan Adiputro lebih banyak di sisi eksterior. Sementara untuk interior, menambah kesan mewah ada pada pilihan material karpet dari Turki. 

Karoseri Adiputro Pamerkan Medium Bus Voyager Terbaru Di GIICOMVEC 2020

Perubahan tampak sangat jelas ada di sisi depan medium bus terbarunya. Adiputro membuat bus anyarnya lebih kekinian dengan menambahkan kaca depan menjadi dua seolah seperti bus tingkat. Di area kaca juga dibuat bando agar tampak seperti bus dengan dek tinggi atau high deck. Perubahan lain yakni menggunakan spion model baru dan perubahan pada bentuk grill depan. Untuk body bagian samping saat ini semua bus buatan Adiputro baik medium maupun big bus menggunakan model selendang baru yang bernama "Voyager". 

Karoseri Adiputro Pamerkan Medium Bus Voyager Terbaru Di GIICOMVEC 2020

Meskipun terdapat beberapa ubahan pada medium busnya, namun tidak ada perubahan harga untuk pembuatan medium bus. Harga medium bus mulai dari Rp 437,5 juta untuk bodinya saja, belum termasuk kursi dan sistem pendingin udara. Kalau lengkap, estimasi harganya sekitar Rp 800 jutaan tidak termasuk sasis.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email