22 May, 2017

Bus Terbaru PO Sugeng Rahayu Body Legacy Sky SR2 HD Prime karoseri Laksana

Busnesia.com - Gebrakan dari bus Sugeng Rahayu atau yang dulunya bernama Sumber Kencono yang kita nantikan akhirnya rilis juga. Bus Sugeng Rahayu Cepat akhirnya merilis armada terbarunya menggunakan chassis Hino RK260 berbody Legacy Sky SR2 HD Prime Doubleglass buatan karoseri Laksana. Rencananya bus Sugeng Rahayu Cepat terbaru ini akan digunakan untuk trayek Surabaya - Bandung.

Sumber Group


Legacy Sky SR2 HD Prime

Perkembangan desain body bus di Indonesia sangat pesat, hampir setiap tahun selalu muncul model bus terbaru. Dan saat ini di Indonesia sedang demam model bus dengan double glass atau kaca ganda. Terbukti hampir semua karoseri di Indonesia berlomba-lomba menyajikan desain bus double glass versi mereka, tak terkecuali karoseri Laksana. Begitu pula dengan salah satu bus asal Jawa Timur PO Sugeng Rahayu yang menurunkan beberapa unit bus baru berbody Legacy SR2 XHD Prime. Dan berikut beberapa penampakan bus Sugeng Rahayu terbaru dari karoseri Laksana yang fotonya kami ambil dari Instagram Sumber Group dan Penggemar bus Sugeng Rahayu.

Legacy

Legacy Sky SR2 HD Prime dari karoseri Laksana ini menjadi rival terkuatnya Jetbus SHD dari karoseri Adi Putro. Secara umum model Legacy SHD masih sama dengan Legacy Sky SR 2 single glass, yang menjadi perbedaannya hanya pada penambahan model kaca ganda dengan sekat pada bagian depan. Selain dari pada itu roof dibuat seolah-olah melayang hal ini karena bagian pilar-pilar diberi balutan cat warna hitam sehingga terlihat menyatu dengan kaca. Begitu pula pada selendang juga dibuat pendek dan berhenti setinggi sekat pemisah antar kaca yang sekaligus sebagai tempat peletakan kaca spion. Perubahan yang semakin baik pada karakter Legacy Sky SR2 HD Prime ini menjadi lompatan besar dari karoseri Laksana.

Legacy Sky SR2 HD Prime

Hadirnya bus terbaru PO Sugeng Rahayu juga bertepatan dengan momen dibukanya trayek baru Surabaya - Bandung PP. Tentu saja kita semua berharap agar trayek baru tersebut juga benar-benar menggunakan bus terbaru berbody Legacy Sky SR2 HD Prime.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email