16 March, 2016

Di Malang Bus Ini Dibiarkan Mangkrak Dan Penuh Coretan

Malang - Melalui media Facebook, pak Adi Sutjipto Halim mengunggah sebuah foto yang cukup unik pada hari Selasa 15 Maret 2016. Yakni sebuah bus yang kemungkinan adalah bus pariwisata yang dibiarkan mangkrak begitu saja di pinggir jalan di sekitar kantor Pertamina Malang. Bus warna putih oranye tersebut pun kondisinya nampak tidak terurus, penuh debu dan coretan kreasi tangan-tangan usil. Padahal kalau di lihat dari fisik, sebenernya bus berbody Setra Adiputro ini nampak belum begitu tua. Menurut beliau mesin bus ini masih bisa nyala. Hal tersebut bisa di buktikan dari posisi bus yang sering berpindah. Kadang bus di kanan jalan kadan di kiri jalan.




Belum jelas kenapa bus tersebut dibiarkan mangkrak begitu saja. Dan jelas juga siapa pemilik bus ini. Sebenernya sayang banget bus ini hanya dibiarkan mangkrak di pinggir jalan. Bila melihat body bus dengan model Setra, usia bus ini belum tua dan bus masih bisa dimanfaatkan.

Mungkin pembaca blog ini yang pernah melihat bus tersebut atau mengetahui asal usul mangkraknya bus tersebut di pinggir jalan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ini bis nya bintang sembilan travel yg berkantor d daerah klayatan malang . Mungkin karna bus nya yg sudah agk lama jadi kalah saing sama PO lain d malang yg mempunyai armada thn 2010 keatas..ahirnya di biarkan begitu saja sama si pemilik. Dan jadi media vandalisme

Terima Kasih

Followers

Follow by Email