13 February, 2016

Sensasi Kemewahan Bus New Primadona La Premiere Gold Class Dari Makasar

Dimalam Valentine 2016 yang kebetulan juga malam libur, BusNesia ingin mengulas salah satu perusahaan otobus milik Bapak Opy Sanda dari Makasar, Sulawesi Selatan. Ya, penulis ingin mengulas kemewahan yang ditawarkan PO Primadona dari PT Ariang Trans. PT. Ariang Trans memang tergolong baru diantara penyedia jasa transportasi bus di Sulawesi Selatan lainnya. Manajemen sengaja memilih nama Ariang untuk mengingat nama kampung halamannya di Sulawesi Selatan. Sementara nama Primadona dipilihnya untuk membuat brand image yang kuat diantara pengguna jasa transportasi bus. PT-nya memang Ariang Trans tetapi nama PO nya Primadona, tidak pakai Ariang. PO. Primadona yang melayani Makassar-Toraja ini memiliki konfigurasi seat 2-1 dan mereka menyebutnya sebagai La Premiere Class. Untuk kelas La Premiere ini menggunakan bus merek Scania.




Nah inilah fasilitas bus New Primadona La Premiere Gold Class: Full Entertainment, Foot Massage Therapy, Electric Body Massage, Free Wifi, Ergonomic Reclining Seat, Power Socket. Bagi anda yang tinggal di sekitar Makasar dan Tana Toraja atau anda yang sedang dan akan melakukan perjalanan wisata ataupun dinas di sekitar Makasar atau Tana Toraja dan ingin merasakan sensasi kemewahan bus New Primadona bisa anda dapatkan tiketnya di Agen sekitar Makassar & Palopo atau beli secara Online di www.primadonabus.com

Sukses selalu buat PO Primadona dan semoga selalu konsisten memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat dengan armada-armada terbaiknya. Suksesnya PO Primadona adalah suksesnya transportasi publik Indonesia.

Alamat PO Primadona:

website: www.primadonabus.com

Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13 Komp. Ruko Bukit Khatulistiwa Blok B No 8 Makassar.
Telepon (0411) 477 2290

Jalan Onta Lama No 98 Makassar.
Telepon 0411 852 734

Jalan Pelita No 12, Makale, Tana Toraja.
Telepon 0423 26202

Jalan Diponegoro no 4 , Rantepao, Tana Toraja.
Telepon 0423 21093

Sumber foto: PO Primadona
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email