05 February, 2016

Mengenal Bus PO Mawar

Kali ini BusNesia akan membahas salah satu perusahaan otobus asal Jawa Timur yakni PO Mawar. PO Mawar ini memang kurang begitu di kenal sama anak-anak penggemar bus. Perusahaan Otobus Mawar didirikan pada tahun 1997 oleh Bapak ANG CIANDRA yang berkantor di Jalan Raya Demak 63 Surabaya. Hingga kini sudah lebih dari 20 tahunan PO Mawar melayani masyarakat dari penjuru daerah ke daerah lainnya sebagai moda transportasi dan mobilitas antar daerah dari Surabaya ke ke Jakarta dan sebaliknya. Berkat kepercayaan masyarakat dalam melilih transportasi darat yang nyaman, efisien, dan terjangkau PO Mawar eksis hingga kini. PO Mawar selalu komitmen memberikan kontribusi dan pelayanan yang baik untuk senantiasa melayani dan memanjakan serta memberikan rasa aman bagi para penumpangnya.

PO Mawar memiliki rute antara lain: Surabaya-Gresik-Lamongan-Tuban-Semarang-Pekalongan-Tegal-Brebes-Cirebon-Jakarta dan rute sebaliknya. PO Mawar memiliki armada dengan fasilitas yang cukup lengkap dan performa yang baik untuk kenyamanan penumpangnya serta ditunjang dengan para pengemudi yang handal, ramah dan terlatih demi keamanan selama perjalanan.


Selain bus AKAP, PO Mawar juga melayani pariwisata ke berbagai penjuru daerah dari pulau ke pulau dengan menyediakan armada bus besar dengan berbagai fasilitas yang lengkap serta nyaman guna kepuasan para pengguna dalam menikmati perjalanan wisata keberbagai penjuru daerah. PO Mawar juga selalu mengembangkan diri meningkatkan pelayanan dan kenyamanan serta keamanan dan keselamatan bagi para penumpang setianya, untuk itu PO Mawar selalu membenahi diri dan terus berkerja keras untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat. PO Mawar juga selalu berinovasi guna melayani permintaan pelanggannya.

Alamat Kantor PO Mawar:

Jl. Raya Demak 63, Surabaya - Jawa Timur
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 Responses to "Mengenal Bus PO Mawar"

  1. Jngan mau kl ditawarin po mawar d jakarta kl km mau berangkat pgi soalnya po mawar berangkatnya paling sore..jngan tertipu sma ulah2 calo dsna kl dia bilang brgkatnya jam 12 siang itu bohong..sya sdh tertipu gan

    ReplyDelete
  2. Di terminal pulo gadung..awas hati2 pembodohan..

    ReplyDelete
  3. Di terminal pulo gadung..awas hati2 pembodohan..

    ReplyDelete
  4. Jngan mau kl ditawarin po mawar d jakarta kl km mau berangkat pgi soalnya po mawar berangkatnya paling sore..jngan tertipu sma ulah2 calo dsna kl dia bilang brgkatnya jam 12 siang itu bohong..sya sdh tertipu gan

    ReplyDelete
  5. Ok pak Hosen, makasih informasinya

    ReplyDelete
  6. PO Mawar katanya bus executive class tapi banyak pedagang asongan naek ke bis , mengganggu sekali !!!!

    ReplyDelete
  7. Nyesel banget saya naik bis ini.
    Bayar mahal* kena tipu kasih tempat duduk cadangan 0eangan pada serakah po mawar ini

    ReplyDelete
  8. Jangan pernah mau naik bus ini, jalan paling sore, kualitas biasa, pokoknya kapok deh

    ReplyDelete

Followers

Follow by Email