05 January, 2016

Ini Cara Memiliki Bus Pariwisata Sendiri

Malam ini penulis akan menulis artikel cara memiliki bus pariwisata sendiri. Penulis yakin, semua pembaca blog ini pasti ingin memiliki bus sendiri. Namun memiliki sebuah bus pariwisata adalah hal yang sulit apabila anda belum memiliki modal yang begitu besar. Hal ini karena bus pariwisata memiliki harga yang lumayan mahal dan bisa lebih dari 1M untuk setiap unitnya. Tetapi, jika anda memiliki travel serta mampu mengajak kerjasama Perusahaan Otobus lambat laun bisa memiliki bus sendiri. Hal ini penulis dapat dari perbincangan penulis dengan beberapa pemilik bus Pariwisata. Banyak diantara mereka ternyata mengawali karier sebagai pengemudi bus ataupun dari bisnis travel, salah satunya om Firman (Scorpion Holidays) yang bisa anda baca Di Sini .

Mengawali usaha dari travel inilah hal yang sangat menarik untuk anda jadikan peluang usaha yang paling mudah daripada jadi pengemudi bus terlebih dahulu. Anda bisa memanfaatkan kerja sama dengan para pengusaha transportasi untuk memulai bisnis bus pariwisata sebagai travel agent.


Saat ini kebutuhan konsumen akan bus pariwisata kan semakin bertambah. Sekarang ini banyak orang yang berminat melakukan perjalanan wisata secara bersama-sama. Hal tersebut adalah peluang bagus untuk mengawali bisnis bus pariwisata.

Dengan membuka bisnis travel ataupun biro wisata wisata terdapat banyak peluang yang dapat anda dapatkan yang kelak kemudian hari bisa membeli bus sendiri.

Dengan terjalinnya kerja sama travel dan biro wisata anda dengan Perusahaan Otobus anda lebih banyak mendapat keuntungan dan jaminan tersedianya armada. Sedangkan untuk keuntungan yang bisa anda terima sangat lumayan. Sekitar 100 ribu hingga 500 ribu bahkan bisa lebih untuk setiap paket wisata. Apabila anda banyak orderan secara terus menerus, maka tidak dipungkiri pendapatan anda minimal 3 juta dalam satu bulannya. Dan sangat mungkin terjadi anda mendapat tawaran untuk memiliki armada sendiri dari PO rekanan kerja anda dengan DP dan cicilan terjangkau. Akhirnya anda pun kesampaian memiliki armada bus sendiri.

Demikian artikel cara memiliki bus pariwisata ini. Semoga membawa manfaat untuk anda semua.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email