20 July, 2015

Alhamdulillah Kita Masih Bisa Bersilaturahmi Bersama Crew PO Haryanto Pariwisata Di Kebumen

Alhamdulillah di hari raya Idul Fitri 2015 saya masih bisa bersilaturahmi bersama crew PO Haryanto Pariwisata seperti pak Emen, mas Dwi yang di komando oleh om Thomas (Toms Pariwisata), sayang belum ketemu mas Guntoro. Seperti biasa armada mereka di gunakan untuk armada tambahan untuk Purworejo dan Kebumen. Selain itu momen lebaran kali ini juga untuk test pasar sebelum PO Haryanto resmi mengambil rute jalur selatan. Selain bersama crew PO Haryanto, momen lebaran kali ini juga bisa berjumpa dengan rekan dari bismania Guci Area yang kebetulan naik bus Haryanto ini dari Bogor dan turun di Purworejo. Kita juga bisa bertemu rekan bismania Masdusel di terminal bus Prembun.

PO Haryanto Melintas Di jalur Selatan Kutowinangun

PO Haryanto Di Kutowinangun
PO Haryanto Di Terminal Bus Purworejo



Istirahat Sejenak Menikmati Dawet Ireng Di Purworejo
Setelah bongkar penumpang di terminal Purworejo, bus balik arah ke terminal bus Prembun untuk menunggu saat keberangkatan arus balik lebaran.






Perpal Di Terminal Bus Prembun
Di sini ada beberapa bus Haryanto yang siap mengantar penumpang kembali ke Jakarta. Di terminal ini pula kita bisa silaturahmi dengan dua rekan dari Bismania Korwil Masdusel.




Om Toms Dan Dua Anggota BMC Korwil Masdusel



Sementara ini dulu foto foto bus Haryanto dan semoga lebaran tahun depan kita masih bisa berjumpa lagi dan BusNesia kita update lagi...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email