22 May, 2015

Ketika Garasi Bus PO Sumber Alam Penuh Warna

Artikel ini hanya berisi foto-foto ketika garasi bus Sumber Alam di Kutoarjo, Purworejo penuh warna. Penuh warna di sini maksudnya adalah ketika bus yang berada di dalam garasi tidak hanya berwarna silver biru khas bus Sumber Alam, tetapi ada warna lain dari bus lain juga tentunya. Sangat menarik dan terlihat indah saat itu, menggambarkan keberagaman seperti dalam Bineka Tunggal Ika. Kok bisa ? Ya bisa saja. simak saja foto berikut:

1. Saat Jambore Nasional Penggemar Bus Komunitas Satoe Djiwa 2013




Komunitas Saoe Djiwa terdiri dari  Bali Bus Maniac, Malang Bus Lover, Tasikmalaya Biser Community, Bandung Biser Community dan Sejarah Transportasi. Saat itu bus yang ada di sana meliputi PO Mtrans (Bali), Bus Surya Putra (Bandung), Bus Hafana (Malang), Bus Mios (Bandung).

2. Saat Keramaian Arus Balik Lebaran 2014
Saat itu nampak sebuah armada dari PO Agra Mas di dalam garasi PO Sumber Alam


3. Saat Jembatan Comal Amblas
Nah ini agak beda, ketika jembatan Comal amblas dan Panura di tutup banyak truck lewat selatan, ternyata ada juga yang memanfaatkan garasi bus PO Sumber Alam yang kebetulan satu lokasi dengan SPBU sebagai tempat istirahat.



4. Saat Ulang Tahun Ke 2 Komunitas Gresik Penggemar Bus Di SAC Kutoarjo
Pada tanggal 25 Oktober 2014 dalam rangka merayakan ulang tahun ke 2 mereka, Komunitas Gresik Penggemar Bus mengunjungi garasi PO Sumber Alam dan membawa bus pariwisata Mentari Pagi.



Nah itulah foto-foto ketika garasi bus PO Sumber Alam penuh warna dan terlihat indah.
Komunitas Gresik Penggemar Bus yang berkunjung ke garasi PO Sumber Alam pada tanggal 25 Oktober 2014 dalam rangka perayaan ulang tahun Gresik Penggemar Bus ke 2. Dalam kunjungan mereka ke garasi PO Sumber Alam selain untuk keliling garasi melihat armada PO Sumber Alam juga keliling kota Purworejo menggunakan bus Mitsubishi MR470 buatan tahun 1963 koleksi SAC Kutoarjo.

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 Response to "Ketika Garasi Bus PO Sumber Alam Penuh Warna"

Followers

Follow by Email