15 May, 2015

Ini Tarif Sewa Hotel Bintang 5 Dengan 10 Roda PO AMTrans

Mungkin jika melihat foto-foto ini, Anda akan menyangka bahwa sedang berasa di lounge hotel berbintang 5. Namun sebenarnya, berada di atas sebuah bus. Ya, fasilitas ini disediakan Amtrans Luxurious, perusahaan transportasi eksekutif yang bergerak di bawah payung perusahaan Amanda group, yakni produsen brownies kukus ternama di Bandung yang menyediakan penyewaan bus mewah ini.



Bisa dibayangkan, bus yang sejatinya dapat memuat 50 orang, tapi demi menawarkan kemewahan dan kenyamanan esktra di dalamnya, hanya 12 orang yang bisa menikmati bus mewah ini.









Fitur berlimpah jelas tersedia. Sebut saja full leather seat, LCD TV dan DVD player dengan pilihan film digital terbaru, karaoke dengan 4.000 lagu terbaru, dinning table, GPS touring guide system, electric massage seat, kamar tidur dengan kasur bertingkat, kamar mandi dengan shower, dispenser, wastafel, internet, AC split, smoking room dan ambience light yang dapat disesuaikan serta fitur lainnya.

Rasanya seperti menyebutkan fitur yang ada di sebuah hotel bukan? Namun semua itu ditata dengan rapi oleh desainer dari tim Amtrans. Demi membuat bus mewah sesuai keinginan mereka, Amtrans pun tidak membeli bus dan memodifikasinya, melainkan membeli rangka dan mesin lalu meminta secara khusus ke perusahaan karoseri AFTA dan Adiputro untuk mengemas segala fitur tadi ke dalam sebuah bus. Menggunakan basis rangka Hino R260 dan Mercedes Benz OH 1526, bus ini mampu menjelajah seluruh Indonesia dengan kemewahannya.

Bus karavan dengan interior mewah layaknya rumah tinggal memang bukan hal baru di Indonesia. Bus jenis ini mulai menarik perhatian sejak PO Nusantara meluncurkan Omah Mlaku pada tahun 2008 silam. Selain menawarkan kemewahan, bus jenis ini juga menyajikan suasana lebih privat dengan target pasar perusahaan atau partai politik.

Seiring dengan kebutuhan yang makin besar untuk pelbagai keperluan, belakangan ini, penyedia bus model karavan ini semakin bertambah. Beberapa pemain baru mulai masuk, seperti perusahaan transportasi grup Blue Bird dan TRAC Astra Rent A Car. Mereka membidik para penyewa bus kelas premium yang ingin kenyamanan lebih di dalam bus.

Di Bandung, Angsana Megah Transportasi (AMTrans) bahkan khusus menyediakan armada bus mewah. Saat ini, mereka memiliki 4 bus karavan mewah dan 11 minibus mewah. Jumlah itu masih belum cukup memenuhi permintaan.



Bahkan, saking banyaknya pemesan, mengutip daftar harga sewa yang tercantum dalam website www.amtransluxurious.com, pada kondisi high season, penyewa akan dikenai surcharge 25% dari tarif. AMTrans membanderol tarif sewa bus mulai Rp 1,5 juta hingga
Rp 10 juta per 18 jam.

Sungguh kenyamanan yang sangat mewah yang membuatnya wajar untuk harga sewa Rp 10 jutaan per hari. Bus mewah dengan kapasitas yang didesain nyaman untuk 12 orang ini tersedia dalam 3 varian, yakni Platinum 1, 2 dan 3. Perbedaannya ada pada desain interiornya, sedangkan fitur relatif sama.
Berapa Biayanya?
- Amtrans Platinum 1 Rp 8,5 juta/hari (weekdays) Rp 9,6 juta (weekend)
- Amtrans Platinum 2 Rp 7,2 juta/hari (weekdays) Rp 8,4 juta (weekend)
- Amtrans Platinum 3 Rp 9,4 juta/hari (weekdays) Rp 10,5juta (weekend)
- Harga sewa sudah termasuk jasa sopir dan BBM.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 Response to "Ini Tarif Sewa Hotel Bintang 5 Dengan 10 Roda PO AMTrans"

  1. Hey ,
    Learn a lot from your write up. Very nice understanding with users. I have a little demand from you. Could you please share about best handheld massager. I have looking for last 2 days but did not find proper review about it. Do you mention a post?
    Cheers
    Bikash Roy

    ReplyDelete

Followers

Follow by Email