01 October, 2014

Test Jalan Pertama Melalui Tanjakan Dusun Setan Setelah Bus Prayogo 95CE Ganti Mesin Baru

Menyambung Postingan sebelum ini mengenai Bus Prayogo 95CE Ganti Mesin Baru kali ini saya akan memposting artikel test jalan melalui tanjakan setelah bus ganti mesin baru, Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada mas Ardhi Ashari Wicaksono . Dan rute yang ditempuh adalah sebagai berikut:


Masih dengan Driver Batangan om Dhidhi Wahyu P keluar dari garasi bus AC, kami sering menyebut Garasi Sukonilo, perjalanan dilanjut menuju arah Nanggulan melewati trafic light Gedongan terus melewati Garasi Singojayan kemudian dilanjut melewati pasar Ngijon, setelah itu melewati daerah Klepu, dan Sembuhan. kemudian kami menyebrangi sungai Progo melalui jembatan Ngapak kemudian sampai di Kenteng. Nah sampailah jalan terunik di dusun Setan melewati jalan berkelok dan jembatan Sudu. Setelah melewati jalanan berkelok kembali menyusuri jalan lurus sampai Ngeplang belok kanan menuju Wates dan mengisi BBM. 
Baca juga: Proses Pemasangan Axle Belakang


Berangkat Dari Garasi
Jembatan Ngapak










Setelah mengisi BBM perjalanan dilanjutkan menuju ke barat sampai simpang 3 Congot menuju jl Daendels. Dan sesampainya di Jl Daendels bus belok kiri kembali kearah jogja untuk pulang ke garasi lagi. 


Parkir Kembali Di Garasi

Dan ini video ketika Keluar Dari Garasi 




Video Melewati Jembatan Ngapak 



Video Melalui Dusun Setan 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email