31 October, 2014

Kunjungan Komunitas Gresik Penggemar Bus Ke Garasi PO Sumber Alam Kutoarjo

Postingan kali ini masih bersama Komunitas Gresik Penggemar Bus yang berkunjung ke garasi PO Sumber Alam pada tanggal 25 Oktober 2014 dalam rangka perayaan ulang tahun Gresik Penggemar Bus ke 2. Dalam kunjungan mereka ke garasi PO Sumber Alam selain untuk keliling garasi melihat armada PO Sumber Alam juga keliling kota Purworejo menggunakan bus Mitsubishi MR470 buatan tahun 1963 koleksi SAC Kutoarjo. Selain itu mereka juga menyerahkan Cinderamata khas Gresik untuk PO Sumber Alam.


Penyerahan bingkisan dan kenang-kenangan dari Gresik Penggemar Bus untuk PO Sumber Alam. Bingkisan diserahkan oleh mba Rinjani dan diterima oleh bapak Agus.



Mas Gunadi menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan dari Gresik Penggemar Bus untuk PO Sumber Alam dan diterima oleh bapak Agus.


Bapak Agus mewakili PO Sumber Alam memberikan sambutan untuk komunitas Gresik Penggemar Bus di garasi bus PO Sumber Alam Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah.




Mas Yudha, pengemudi bus Pariwisata Mentari Pagi nyantai sejenak di dalam bus Sumber Alam Limo.



Mas Gunadi dari Gresik Penggemar Bus menyempatkan diri berfoto bersama bus Dodge PO Sumber Alam.



Anak-anak Gresik Penggemar Bus Keliling garasi bus PO Sumber Alam





Para peri dari Gresik Penggemar bus foto-foto di truck derek milik PO Sumber Alam.








Nah itulah foto-foto kunjungan dari komunitas Gresik Penggemar Bus ke garasi PO Sumber Alam dalam rangka ulang tahun komunitas Gresik Penggemar Bus.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email