07 July, 2014

Inilah Asyiknya Naik Bus Atau Angkutan Umum Lainnya

Berbicara soal angkutan umum ibarat berbicara yang nggak ada ujungnya. Nah, nggak jauh beda sama naik angkutan umum. Kadang ada baiknya kadang ada buruknya juga.

Did you know guys, kalau angkutan umum di Indonesia identik dengan keluhan kurang aman dan nyaman. Itulah yang menyebabkan banyaknya orang khususnya pelajar seantero Indonesia lebih milih naik kendaraan pribadi ketimbang angkutan umum. Walaupun ada suka nebeng, karena gratis! Nah, padahal naik bus atau angkutan umum itu ada keuntungannya juga, kawan. Mau tau?  



1. Nggak Capek!
Sudah dipastikan kamu yang memilih naik angkutan umum akan terhindar dari rasa capek. Karena didalam bus atau angkutan umum kamu cuma duduk saja dan ada pak supir yang siap mengantar kamu kemana saja.

2. Bisa Lebih Aktif
Asyiknya naik bus atau angkutan umum yang kedua yaitu kamu bisa melakukan hal apapun. Misalnya baca buku, sms, telepon dan lain-lain. Beda cerita kalau kamu membawa kendaraan pribadi sendiri. Yang bisa kamu lakukan hanyalah mainan klakson, lihat spion, dan yang pasti pegang stir.

3. Kenalan Sama Orang Cakep
Nah, ini keuntungan yang sangat amat menguntungkan. Terutama bagi yang jomblo. Selain nggak kepanasan, didalam angkutan umum atau bus kamu juga bisa kenalan sama orang cakep yang kamu temui. Awali saja dengan pertanyaan basa-basi. Misal, “Kalau mau ke arah kota masih lama nggak ya?”. Dijamin pertanyaan lainnya mengikuti dan syukur-syukur lawan bicaramu itu bisa dijadikan gebetan kayak di FTV. gkgkgkgkg.....

4. Foto Baru di Instagram
Up-load foto dengan gaya selfie dari dalam mobil pribadi itu sudah mainstream. Sekali-sekali coba dong up-load foto kamu pas lagi di dalam angkutan umum. Gayanya bebas. Mau senyum atau manyun juga boleh. Hehehe.

5. Duta Anti Polusi
Walaupun nggak secara resmi dilantik jadi duta anti polusi yang pasti jika kamu lebih memilih naik bus atau angkutan umum lainnya ketimbang kendaraan pribadi secara nggak langsung kamu adalah salah satu orang yang ikut mengurangi penyebaran polusi. Itu sangat berarti bagi kebaikan bumi kita, kawan.
Nah, bagaimana makin tertarik naik angkutan umum atau tetap nggak pengen naik angkutan umum? Mudah-mudahan kamu bisa merasakan sensasi yang luar biasa ketika naik angkutan umum
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email