12 June, 2014

Sejarah Bus CAH ANGON BEJO

Mungkin tidak banyak yang tau kalau asal mula PO CAH ANGON BEJO adalah seorang penggembala nyambi cari rongsokan, Bapak H Usman Sudaryanto yang kemudian kemudian jadi pengepul. Dan dengan semakin bertambahnya modal kemudian beli bis bekas Po.Tri Karya Utama untuk di rental buat angkutan karyawan juga unttuk bus Pariwisata. Sayang, sekarang keberadaan bus malam dari PO Cah Angon Bejo semakin jarang terlihat di jalanan.


Nah, unik kan asal usul PO Cah Angon Bejo yang se unik namanya. 




UD Cah Angon Bejo
Nah itulah sedikit sejarah dari bus Cah Angon Bejo, sebuah perusahaan otobus asal kota Semarang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 Responses to "Sejarah Bus CAH ANGON BEJO"

  1. garasinya didaerah mana ya PO ini Pak Widodo?

    ReplyDelete
  2. Garasi bus Cah Angon Bejo ada di Semarang mas Mochamad, kalau alamat tepatnya saya kurang tau mas. Kalau owner nya lebih sering di gudang rongsoknya yang alamatnya tertera dalam foto papan nama di artikel ini.

    ReplyDelete
  3. PT. Cah Angon Bejo Ini agen bus atau tukang palak ya. Gak kira2 ngasih harga yg biasa 105K arah jkt ke cirebon diminta 285K. Dialihkan Ke bus Batik Tujuan akhir Pekalongan dy tanya harga normal hamya 75K, Ditutunin di Tol Palimanan. masih jauh bgt ke terminal citebon. buat agan2 jgn sesekali ya mau diajak calo apalagi diarahkan ke agen PT. Cah Angon Bejo ini. Tukang palak itu Gilaa

    ReplyDelete
  4. Pelayananya tidak baik harga terlalu mahal dan pegawai arogan bikin kessel males mau naik lagi

    ReplyDelete

Followers

Follow by Email