30 August, 2017

Karoseri New Armada Rilis Bus Terbaru Scania K410 IB PO Borlindo Asal Makasar

Busnesia - Di akhir Agustus atau tepatnya 29 Agustus 2017, karoseri New Armada merilis bus terbaru PO Borlindo dengan model New Evolander SHD. PO Borlindo ini merupakan perusahaan otobus asal Makasar yang melayani rute Makassar – Toraja. PO Borlindo ini merilis bus baru menggunakan chassis asal Swedia yakni Scania K410 Ib untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi khususnya jalur Makassar – Toraja.


Tentu saja dengan hadirnya bus terbaru Scania K410 ib ini penumpang bus di jalur Makassar – Toraja PO Primadona semakin di manjakan setelah sebelumnya sudah hadir terlebih dahulu PO Manggala dan PO Putra Jaya yang lebih dulu eksis.


PO Borlindo menghadirkan bus terbaru mereka New Evolander SHD dari karoseri New Armada, Magelang dengan chasis premium Scania K410 ib untuk memanjakan para pengguna transportasi publik Makasar. Nah dengan hadirnya bus triple exle dari Swedia ini diharapkan masyarakat Sulawesi dapat menikmati kenyaman dalam perjalanan dari Makassar – Toraja.

New Evolander New Armada

EvoLander SHD merupakan model bus kelas Eksekutif terbaru dari karoseri New Armada Magelang. Bus ini mengusung desain aerodinamis high class berlantai tinggi high deck untuk menunjang stabilitas dan kenyamanan perjalanan. Evolander SHD diperuntukkan untuk bus berkelas Eksekutif dan merupakan generasi ketiga dari bus Evo mereka diantaranya Evonext, EvoLander didikuti EvoLander SHD. EvoLander SHD merupakan desain asli New Armada sehingga sangat ekslusif dengan kenyamanan kelas tinggi untuk sebuah bus penumpang.

Bus ini terbilang mewah dan sangat nyaman karena memiliki ruang kabin yang luas, dan dilengkapi dengan sistem entertainment seperti TV 42 inci, serta sistem audio yang sangat baik. Untuk bagasi, jangan ditanya lagi, karena enam motor sekaligus dapat disimpan dalam bagasi.

Nah itulah gambaran singkat bus EvoLander SHD dari New Armada milik PO Borlindo do Makasar. Setelah acara launching, bus Borlindo pun melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Tanjung Perak untuk menyeberang ke Sulawesi. Dan ini penampakan bus Borlindo di ruas tol Tandes.


Kemudian ini dolumentasi perjalanan bus terbaru PO Borlindo di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.


Selamat untuk PO Borlindo yang baru saka merilis bus terbarunya dari karoseri New Armada.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Terima Kasih

Followers

Follow by Email