09 June, 2017

Tim Super Elang Jawa PSS Sleman Miliki Bus Baru Karoseri Adiputro

Busnesia - Tim peserta Liga 2 PSS Sleman kini akhirnya memiliki bus baru. Bus yang akan digunakan oleh tim berjuluk Super Elang Jawa ini dibeli oleh manajemen seharga hampir Rp 1 miliar. Bus PSS Sleman buatan karoseri Adiputro ini berkapasitas 35 tempat duduk. Bus baru PSS Sleman ini didominasi warna orange dibagian samping dan warna hitam di bagian depan dengan label Pusaka secara resmi diumumkan oleh managemen di Kantor PT PSS, kompleks Stadion Maguwoharjo.


"Bus PSS Sleman ini keluaran terbaru buatan karoseri Adiputro," ujar Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi saat peluncuran bus tim di kompleks Stadion Maguwoharjo, Kamis (8/6/2017).

Rumadi menuturkan, bus tim ini dilengkapi pendinginan,wi-fi, video, dan karoke. Selain itu, setiap kursi penumpang bisa disetel sesuai keinginan. Dengan adanya berbagai fasilitas tesebut, pemain akan merasa nyaman saat melakukan perjalanan jauh. Denga begitu, stamina pemain tetap terjaga dan siap mengahadapi laga tandang. Adanya bus baru juga diharapkan manajemen dapat mengurangi pengeluaran PSS Sleman, terutama dari biaya transportasi per bulan.

"Adanya bus ini mengurangi biaya perbulan sampai Rp 30 juta untuk transportasi. Bus ini nantinya akan dipakai ketika PSS bermain away," tuturnya.


Anehnya cat bus tim PSS Sleman ini dibiarkan standar dan tidak di-branding dengan logo klub. Ternyata, meski akan diutamakan untuk kepentingan PSS Sleman, nantinya ketika bus tidak sedang digunakan dapat disewakan ke pihak luar sebagai bus pariwisata.

Pantas saja bus ini justru di beri nama Pusaka Transport karena PT PSS memilih bekerja sama dengan Pusaka Transport untuk pengelolaan bus tersebut.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email