30 June, 2017

Bus Tingkat PO Sinar Jaya Premium Class Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 Double Decker

Busnesia - Saat ini banyak Perusahaan Otobus menawarkan bus tingkat atau double decker untuk melayani angkutan reguler Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) baik dengan chassis Mercedes Benz OC 500 RF 2542 atau Scania K410Ib. Begitu juga dengan PO Sinar Jaya yang tidak mau ketinggalan dengan kompetitor. Perusahaan Otobus yang dikenal bertarif murah dengan pelayanan bagus ini pun menggunakan bus Mercedes Benz OC 500 RF 2542 Double Decker.

Bus Sinar Jaya Double Decker

Untuk livery, bus Sinar Jaya SDD ini masih sama dengan livery single decknya yakni warna dasar putih dan dengan livery pelangi di bawah kaca atas kanan dan kiri. Dan pada bagian belakang terlihat tambahan warna merah metalik. Untuk kapasitas tempat duduk berjumlah total 50 seater reclining dengan seat 2-2 dilengkapi dengan arm rest dan leg rest. Bagian atas bus berjumlah 38 seat sedangkan bagian bawah terdapat 12 seat.

Bus Sinar Jaya SDD

Interior Bus Sinar Jaya Double Decker

Interior bus menggunakan seat cover menggunakan seat cover kombinasi fabric dan vinyl. Dilengkapi juga Audio video On Demand di setiap tempat duduk penumpang bagian atas & bawah. Sedangkan toilet hanya ada di bagian bawah. Untuk menyimpan barang-barang penumpang (Hand Carry) di sediakan Luggage Rack di ruang kabin bagian atas, luggage room di bagian bawah.

Interior Bus Sinar Jaya

Sedangkan untuk barang- barang penumpang yang berukuran besar seperti travel bag dll tersedia luggage compartement dengan model buka tutup menggunakan pneumatic system pada bagian kiri, manual system pada bagian kanan. Akses keluar masuk penumpang melalui pintu tengah model swing dengan pneumatic system. Bus Sinar Jaya Double Decker ini juga di lengkapi dengan kamera CCTV di bagian depan dan belakang ruang penumpang. Untuk menambah kenyamanan penumpang untuk istirahat dilengkapi juga fasilitas bantal dan selimut.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email