16 September, 2016

Panduan Beli Tiket Bus DAMRI Secara Online di Ayobis.Com

BusNesia - Saat ini tiket bus DAMRI sudah bisa kita beli lewat online. Kemudahan layanan ini diterapkan Perum DAMRI bekerja sama dengan PT KVS. BusNesia menyadari masih banyak masyarakat yang bingung dalam membeli tiket bus Damri secara Online. Maka dalam artikel ini BusNesia memberi panduan dan tata cara membeli tiket bus Damri secara online. Untuk pembelian tiket, kita terlebih dahulu akses www.damri.ayobis.com dan setelah itu kita disajikan menu keberangkatan di dalam situs. Kita tinggal memilih titik keberangkatan dan tujuan.


Setelah itu kita diminta untuk memilih tempat duduk dan mengisi biodata diri serta jenis pembayaran. Jika kita memilih pembayaran melalui ATM, maka harus mengirim ke salah satu bank yang disediakan oleh pihak AyoBis.

Pembayaran disertai kode konfirmasi yang lebih dulu dikirim kepada kita. Setelah selesai, maka akan mendapat konfirmasi pembayaran. Konfirmasi pembayaran dibawa ke agen untuk ditukarkan dengan tiket.

Sistem reservasi online ini tentu sangat membantu pemesanan tiket bus Damri. Untuk saat ini baru ada rute Jakarta - Yogyakarta. Ke depan akan ada tujuh rute tambahan dari Jakarta ke 7 kota di Jawa Tengah.

Contact Center Damri

Selain melayani penjualan tiket online, Perusahaan Umum (Perum) Damri juga meluncurkan contact center untuk pelayanan penumpang. Contact center ini dinamakan "Hello Damri" dengan nomor 1500825. Contact center merupakan jawaban terhadap kebutuhan tanggapan yang cepat atas keluhan, kritik, saran mau pun pertanyaan dari penumpang bus Damri.

Contact center Damri akan disosialisasikan di 60 cabang Perum Damri di 34 provinsi di Indonesia. Pelayanan dari contact center Halo Damri ini akan mengakomodir beberapa hal, antara lain mencari layanan bus Damri rute mana pun, keluhan, kritik, ide dan saran perbaikan Perum Damri. Perum Damri memastikan contact center ini tidak dibebani biaya percakapan. Saat ini operasional contact center baru dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Ke depan, operasional contact center akan dilakukan 24 jam.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email