07 September, 2016

Ketika Dua Bus Efisiensi Jetbus Adiputro Bertemu di Jalur Sempit Ambal Kebumen

Artikel kali ini hanya iseng saja untuk mengisi waktu luang sebagai hiburan ringan. Kebetulan kemarin-kemarin BusNesia mendapatkan banyak foto bus Efisiensi berbody Jetbus dan Jetbus SHD berpapasan di jalur sempit di wilayah kecamatan Ambal, Kebumen. Ternyata dua bus berpapasan di jalur sempit cukup menyenangkan juga di lihat dan bisa menjadi hiburan tersendiri. Nah foto pertama adalah dua bus Efisiensi simpangan atau berpapasan di jalur penghubung jalur utama Kebumen-Jogja menuju Jl Daendels Ambal, Kebumen. Tepatnya di ruas Kambalan-Ambal di depan kantor Kecamatan Ambal.

Foto: BusNesia

Nah foto kedua adalah foto dua bus Efisiensi bertemu di Jl Daendels Ambal sebelum jalur tersebut di lebarin. Foto ini di ambil oleh rekan kami yakni Om Tris Iswanta. Lokasi pertemuan kedua bus adalah di kawasan warung sate Ambal.

Foto: Tris Iswanta
Nah foto berikut di ambil oleh rekan Ramdhan Fitrianto. Lokasi pertemuan kedua bus di ruas Kambalan-Ambal di area persawahan.

Foto: Ramdhan Fitrianto
Nah diruas jalur Kambalan-Ambal di simpang 3 Kecamatan Ambal bus harus belok di tikungan patah, nah asyik juga dilihat ketika bus berbody Jetbus 2 SHD belok patah dijalur sempit. Foto berikut diambil oleh BusNesia sendiri.

Foto: BusNesia
Sebagai bonus, BusNesia kasih lagi foto dua bus Efisiensi yang masih di wilayah Kebumen. Kali ini foto dua bus Efisiensi bertemu disebuah ikungan yang diambil oleh rekan Titis Suhendra.

Foto: Titis Suhendra
Terakhir sebagai tambahan, kali ini BusNesia bagi foto dua bus Efisiensi beriringan. Foto dua bus Efisiensi beriringan ini di ambil oleh rekan Rendra Wicaksono.

Foto: Rendra Wicaksono
Nah itulah foto bus Efisiensi di jalanan yang bisa BusNesia sajikan. BusNesia berharap setelah melihat foto bus Efisiensi ini pembaca semua ingin naik bus Efisiensi juga. Dengan kita naik bus setidaknya kita bisa mengurangi penggunaan mobil pribadi dan mengurangi kemacetan jalanan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email