20 August, 2016

Harga Bus Mewah Featherlite Vantare Platinum Plus Ini US$2,5 Juta Atau Sekitar Rp22 Miliar

Busnesia kali ini masih akan mengulas bus mewah yang ada di dunia. Pada umumnya bus hanya sebagai alat transportasi darat berbody besar untuk angkutan umum maupun bus pariwisata. Namun beberapa karoseri berani membuat bus semewah mungkin menjadi istana berjalan, salah satunya Bus Featherlite Vantare Platinum Plus. Semoga saja artikel ini bisa menjadi inspirasi karoseri lokal macam Adiputro, Laksana, Rahayu Santosa, Tentrem maupun Morodadi Prima untuk membuat bus yang bisa membawa mobil di bagasinya.


Mengutip situs Rvinsurance, bus Featherlite Vantare Platinum Plus mewah ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 889 liter. Bus Featherlite Vantare Platinum Plus yang dapat menampung mobil sedan di bagian bagasinya ini harganya US$2,5 juta atau sekitar Rp22 miliar.


Interior Mewah Bus Featherlite Vantare Platinum

The Vantare Platinum Plus memiliki desain interior dengan lapisan leather Italia terbaik, yang tidak hanya indah, namun memberikan kenyamanan pada penumpang. Disamping lapisan kulit terbaik tersebut, interiornya pun dipadukan dengan teknologi dan dekorasi premium, seperti marmer langka yang didapatkan dari Inca, perunggu unik, tembaga dan kristal Swarovski.


Bus Featherlite Vantare Platinum Plus juga memiliki interior yang super mewah dengan hiasan pahatan batu kristal Swarovski di sekelilingnya. Fasilitas Bus ini antara lain kamar tidur, kamar mandi dan ruang tamu. Bus mewah ini sangat mirip hotel berbintang yang sedang berjalan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email