18 August, 2016

Harga Bus Karoseri Adiputro

Dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 selalu saja ada produsen yang merilis produk terbarunya. Seperti karoseri bus Adiputro asal Malang yang juga merilis bus terbarunya yang dilengkapi dengan panoramic roof. Bus Scania K410 ini punya sebutan “Skyview Coach” berbody Jetbus 2+ SHD. Adiputro membawa beberapa bus dalam event GIIAS 2016 kali ini. Bus tersebut berchassis Scania K410 dan Hino. Kedua model bus yang diboyong Adiputro didesain seperti bus Eropa yang menarik.


Marketing Adiputro, Hanhan mengatakan, hingga hari kelima ajang otomotif GIIAS 2016, sudah ada 10 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk beberapa model lama dan baru," kata Hanhan. Ia menjelaskan, kedua bus tersebut sudah dimodifikasi secara khusus untuk dipamerkan di ajang otomotif GIIAS 2016. Sehingga, harganya jauh lebih mahal dibandingkan harga normal.

"Kalau untuk Jetbus Setra SHD Scania K410, harganya Rp2,9 miliar. Bus ini sudah dilengkapi panoramic roof, dengan penambahan fitur baru dan juga interior white edition khusus di ajang otomotif GIIAS tahun ini," ujarnya.

Sementara Jetbus+2 Hino ditawarkan dengan harga Rp1,6 Miliar. Berikut foto interior bus Hino Adiputro.


"Harga bus Hino Rp1,6 Miliar sudah termasuk dengan sasis yang harganya Rp700 juta. Sudah dipasang air suspension dan penambahan fitur lainnya," ungkapnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Pengen menikmati bus kayak gambar di atas silahkan klik
www.infobusjogja.com
Yang SHD ada yang Doubel Deker juga ada buktikan

pic marketing adi putro malang siapa ya

Keren...adiputro emang karoseri bus yang top.
Jika butuh chasis hino untuk dijadikan bus..silahkan cek harga dan promonya di https://hinobekasi.com

Terima Kasih

Followers

Follow by Email