15 August, 2016

Bus Terbaru Legacy Sky SR-2 Karoseri Laksana

Karoseri bus Laksana merilis body bus terbaru Legacy Sky SR-2 di pameran GAIKINDO (GIIAS 2016) di BSD City, Tangerang. Bus tersebut merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Legacy SR-1. Jika pada body Legacy Sky SR-1 bentuk selendang seperti anak panah yang sudut runcing menghadap kedepan sedangkan perubahan yang terjadi pada seri Legacy Sky SR-2 selendang berbalik posisi menghadap kebelakang.


Perubahan lain yang menarik dari Legacy Sky SR-2 adalah kaca samping terlihat menyatu dengan kaca belakang, hal tersebut karena ada pengecetan pada pilar Z bagian belakang yang diberi warna hitam jadi keliatan menyatu. Berikut foto bus terbaru Legacy Sky SR-2 buatan Karoseri Laksana.


Desain bumper depan sangat futuristik dengan eksentuasi garis tajam nan kokoh dengan sepasang foglamp dan headlamp yang sudah mengadopsi teknologi LED. Bus terbaru Legacy Sky SR-2 yang diluncurkan pertama kali ke publik di GIIAS 2016 ini kabarnya sudah dimiliki oleh PO Siliwangi Antar Nusa (SAN) dengan chassis Scania K360iB.

Desain dari Karoseri Laksana tersebut terlihat fokus pada aspek comfort dan safety, dengan desain eksterior yang gagah dan tinggi, tetapi tetap mempertahankan center of garvity kendaraan untuk menjaga kestabilan kendaraan. Bus Legacy generasi terbaru ini mempunyai desain jauh lebih baik dan lebih dari sebelumnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

salut utk laksana..total berbeda dari dlm hingga luar..dari dulu suka buatan laksana.utk karoseri yg laen, maaf...kian tertinggal di blkg,hehe..

Dan menurut saya juga hasil olah pikir desainer Indonesia ya mas, bukan nyontek murni buatan mancanegara macam Travego

Laksana pantang jiplak buatan tetangga, dan tidak tertarik membuat shd, dia murni berkreasi sendiri..!

Laksana pantang jiplak buatan tetangga, dan tidak tertarik membuat shd, dia murni berkreasi sendiri..!

Terima Kasih

Followers

Follow by Email