20 August, 2016

Bus Mewah Volkner Performance Seharga Rp18,5 Miliar, Bagasi Di Fungsikan Sebagai Garasi Supercar Ferrari

Pernahkah anda membayangkan sebuah bus mewah yang bagasinya berfungsi garasi mobil sebagai garasi mobil mewah? Ya, Volkner Mobil Performance Bus menawarkan kemewahan total bagi siapa saja yang menyukai traveling alias bepergian. Berbagai fasilitas wah, termasuk garasi untuk mobil mewah sekelas Ferrari atau Lamborghini, juga tersedia di dalam bus seharga GBP 1,2 juta (sekitar Rp 18,5 miliar) tersebut.


Seperti BusNesia kutip dari Daily Mail dalam artikel yang berjudul "For sale: £1.2m luxury tour bus (garage included for your Ferrari)" By Chris Hall 17:00 EST 09 Mar 2013 dengan url http://www.dailymail.co.uk/home/moslive/article-2290207/Volkner-Mobil-Performance-bus-review-For-sale--1-2m-luxury-tour-bus-garage-included-Ferrari.html Tersedia garasi tersembunyi yang berada di antara roda depan dan belakang. Garasi itu sengaja dirancang untuk mengakomodasi mobil sport atau supercar, seperti Ferrari atau Lamborghini. Dengan hanya menekan sebuah tombol yang ada di samping kendaraan, pintu garasi akan terbuka. Selanjutnya, lantai turun ke tanah dan supercar pun bisa dimasukkan.


Dengan membeli bus produksi karoseri kendaraan asal Jerman Volkner Mobil Performance mendapat bonus berupa garasi dan perlengkapan rumah untuk setiap konsumen bus buatannya. Bus ini menjadi istana mewah beroda dengan segala perlengkapannya, termasuk bagasi yang cukup untuk dijadikan garasi satu mobil sport.

Interior Bus Volkner

Di dalam bus ada kitchen set plus interior dapur yang mewah, kamar mandi plus pemanas air, serta interior yang dilapisi kayu dan dihiasi kursi berbahan kulit. Ada juga ruang kerja yang dilengkapi jaringan Internet. Kamar tamu di mobil ini bisa disulap dalam sekejap menjadi kamar tidur. Untuk urusan utilitas, bus ini dilengkapi tangki air berkapasitas 800 liter dan septic tank berkapasitas 600 liter.


Bus ini memiliki panjang 10,5-12,3 meter. Dengan dimensi itu, Volkner Bus bisa menampung satu mobil sport, seperti Mini Cooper, Porsche 911, Jaguar XK8 Cabriolets, BMW 6er Cabriolet, atau Maserati Quattroporte dalam bagasinya.

Volkner menjual bus mewah ini seharga GBP 1,2 juta atau sekitar Rp 18 miliar. Untuk konsumen yang cekak, ada "paket hemat" seharga GBP 750 ribu atau sekitar Rp 11,25 miliar. Tentu saja ongkos ini tidak termasuk mobil sport yang bisa Anda simpan dalam bagasinya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email