16 June, 2014

Jenis Jenis Bus Produk Karoseri Morodadi Prima

Karoseri Morodadi Prima 


P.T. Morodadi Prima bermula dari sebuah kemitraan usaha yang dipimpin oleh Lie Bapak Bambang Gunawan, seorang pengusaha yang lulusan dari Akademi Fine Arts. Pada tahun 1964, perusahaan ini dibangun di lokasi pertama yang terletak di Jl. Peltu Sujono, Malang dengan area yang relatif kecil dilengkapi dengan fasilitas sederhana, yang memproduksi bus model lama, Minibus T 100 dan klasik L300

Aeroqueen merupakan salah satu produk dari karoseri Morodadi Prima
Fasilitas minimal dan sistem operasional yang sederhana tidak menahan kemajuan perusahaan. Pada tahun 1978, perusahaan kecil ini resmi menjadi menjadi sebuah perusahaan yang independen dan diberi nama Karoseri Morodadi. Namanya "Morodadi" berarti "Kepercayaan" antara pelanggan dan perusahaan. Jika Anda datang (Moro) dan mempercayai perusahaan untuk membangun kendaraan Anda, Anda akan mendapatkan produk yang berkualitas tinggi (Dadi). Logo singa yang kami gunakan diambil dari simbol yang melambangkan Kerajaan Singosari yang melambangkan semangat tinggi dan etika kerja yang baik.

Selama lebih dari tiga dekade pertumbuhan, banyak kepercayaan telah diperoleh dari masyarakat serta pemerintah Indonesia. P.T. Morodadi Prima terus bekerja untuk menghasilkan kendaraan yang kuat, aman, dan nyaman.


"Tidak ada sukses tanpa pengorbanan dan kerja keras Ini adalah filosofi saya ketika saya pertama kali merintis perusahaan ini." kata Lie Bambang Gunawan 

Karoseri Morodadi Prima



 Sedangkan berdasarkan modelnya, ada 2 jenis model yang umumnya diproduksi oleh Morodadi Prima, yaitu: New Travego dan Patriot yang merupakan desain patent dari Morodadi Prima. Namun demikian, Morodadi Prima selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dimana pelanggan dapat meminta penyesuaian desain sesuai yang diinginkan. 

Berikut model produk Morodadi

Airport Bus

New Setra 
Aero Queen 
Travego 
Tourismo 1999 
New Marcopolo 
Platinum Series 
New Travego 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email