15 June, 2014

Bus Sekolah Bertenaga Listrik Berbasis FORD E450

.Pembahasan Koleksi Foto Bus kali ini adalah sebuah bus sekolah listrik tidak seperti sebuah Porsche listrik atau Lotus, tetapi dalam skema besar hal, itu mungkin jauh lebih penting. Armada bus tersebut dijadwalkan untuk melalui jalan di California dan setiap kendaraan distrik sekolah yang menghabiskan 16 galon (60,5 L) bahan bakar per hari, ketika menggunakan listrik menambah US $ 11.000 penghematan bahan bakar per tahun

 
Baterai bertenaga SST-e bus diciptakan dalam sebuah kolaborasi antara produsen bus sekolah Trans Tek Bus dan Motiv Power Systems. Kings Canyon Unified School District, di San Joaquin Valley, akan menjadi penerima kendaraan pertama dari bus elektrik ini.

The SST-e dibangun menggunakan Ford E450 chassis truk, memanfaatkan listrik Powertrain Control System Motiv. Sistem tersebut dikatakan kompatibel dengan berbagai chassis dan baterai.



Meskipun sedikit tersedia di jalanan untuk spesifikasi ini, bus ini memiliki jangkauan 80 atau 100 mil (129 atau 161 km), tergantung apakah mereka dilengkapi dengan empat atau lima kemasan baterai - salah satu dari mereka paket bisa diganti tanpa harus mengganti semua yang lain. Baterai dapat diisi untuk kapasitas 50 persen dalam waktu kurang dari satu jam, sedangkan pengisian penuh memakan waktu delapan jam. Mereka memanfaatkan 3-fase sistem pengisian yang cepat  "hanya memerlukan modifikasi  minimal dan tidak ada stasiun pengisian mahal." The Type A bus dapat membawa sampai 32 siswa, atau 24 siswa dan satu kursi roda. Berkat sistem telemetri built-in, lokasi masing-masing bus dapat dimonitor dari jarak jauh, seperti untuk pemeliharaan dan mengontrol kinerja pengemudi nya.

Source: Motiv Power Systems via Clean Technica
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email